INFO TERBARU:
Selamat datang di 789BETS! Informasi Penting: Demi keamanan dan kenyamanan bersama, proses deposit dan withdraw akan diproses ke/dari rekening member yang terdaftar saja. Terima kasih.

Setelah De Gea, Kira-Kira Siapa Sosok Atau Calon Yang Pantas Mengawal Gawang Manchester United?

by:

Berita kali ini kami akan membahas, cepat atau lambat, kiprah pemain berusia 29 tahun, David De Gea di Manchester United akan segera berakhir. Tidak bisa dimungkiri kalau sosok dari pria berdarah Spanyol tersebut sulit digantikan terlepas dari beberapa kesalahan yang ia buat.

Dan informasi terbaru terkait soal blunder fatalnya saat Manchester United berhadapan dengan Watford. Dimana dirinya gagal menangkap bola hasil tembakan pemain lawan dengan sempurna sehingga the Red Devils harus tumbang dengan perolehan skor 0-2.

Terlepas dari itu, De Gea tetap merupakan sosok yang penting bagi Manchester United. Hal itulah yang membuatnya terus dipercaya mengawal gawang semenjak direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu.

Namun usia tidak bisa dilawan. Dan setiap detik setiap waktu semakin berjalan usia tidak bisa di bohongi. Sekarang, De Gea sudah berusia 29 tahun. Dimana ini artinya bukan tidak mungkin bahwa cepat atau lambat, pria kelahiran Madrid tersebut harus meninggalkan Old Trafford.

Yuk kita baca dan scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Pengganti David De Gea

Tentu saja, kiprah De Gea bisa berakhir lebih cepat. Dan tidak mudah memutuskan keputusan ini dimana lantaran performanya yang kerap mendulang kritikan belakangan ini, bukan tidak mungkin kalau Manchester United tergoda untuk melepasnya ke klub lain.

Wajar jika publik coba menduga-duga siapa yang pantas untuk menjadi penggantinya suatu hari nanti. Mantan pemain the Red Devils, Robbie Savage, sudah memiliki nama calon pengganti De Gea loh. Kira-kira siapa ya? Berikut ini ujar Savage terkait hal tersebut.

“Saya pikir [Dean] Henderson akan menjadi No.1 Manchester United berikutnya. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi sebab kami tahu De Gea baru saja menandatangani kontrak baru dan besar,” ujar Savage kepada BBC Radio 5 Live.

“Tapi saya pikir Henderson punya semua atribut untuk menjadi kiper Manchester United, dia sangat percaya diri. Usai berada di sekitar tempat latihan Sheffield United pekan ini, dia adalah penghalau tembakan yang brilian,” lanjutnya.

Performa Apik Henderson

Dean Henderson, pria muda yang baru berusia 22 tahun, masih berstatus sebagai penggawa Manchester United. Ia sudah menjadi bagian dari Sheffield United sebagai dengan status pinjaman sejak tahun 2018 lalu, di mana Sheffield pada waktu itu masih berada di divisi Championship.

Penampilannya sangat impresif pada musim ini. Henderson hanya kebobolan sebanyak 22 gol dari 26 pertandingan bersama Sheffield dan sudah berhasil membukukan sembilan clean sheet di semua kompetisi. Akankah Henderson menjadi calonnya? Kita belum tau Bolaneters. Simak berikut ini ujar dari Henderson.

“Saya pikir mereka sudah memiliki pengganti yang siap untuk David De Gea, Henderson,” pungkas pria yang memperkuat Manchester United muda pada tahun 1991-1993 tersebut.

Segala usaha dan kerja keras memang tidak akan pernah menghianati hasil. Dan berkat penampilannya, Sheffield jadi bisa berbicara banyak di ajang Premier League musim ini. Klub besutan Eddie Howe itu sekarang berhasil menempati peringkat ke-5 dengan jarak tiga poin saja dari penghuni posisi empat, Chelsea. So kita tunggu saja keputusan resminya bagaimana soal pemain asal Inggris ini.

categories :
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *