INFO TERBARU:
Selamat datang di 789BETS! Informasi Penting: Demi keamanan dan kenyamanan bersama, proses deposit dan withdraw akan diproses ke/dari rekening member yang terdaftar saja. Terima kasih.

Hanya Barcelona dan Real Madrid Yang Juara, Pemain Bilbao: Kami Bosan

by:

Berita terbaru kali ini datang dari Aritz Aduriz membidik trofi Copa del Rey musim ini untuk menutup kariernya bersama Athletic Bilbao. Dia yakin kesempatan itu terbuka lebar, mengingat ada dua klub yaitu Barcelona dan Real Madrid sudah tersingkir.

Athletic berhasil membuat kejutan dengan menyingkirkan Barca dari perempat final pekan lalu. Kemenangan yang pernuh dengan dramatis ini merupakan gol bunuh diri Sergio Busquets di menit ke-90+3.

Nah untuk Madrid sendiri juga sudah mengalami nasib serupa. Pasukan pelatih yang sudah berusia 47 tahun, Zinedine Zidane itu takluk dengan perolehan skor 3-4 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Dan ini untuk pertama kalinya dalam 65 tahun lamanya, dua raksasa Spanyol tersingkir dari Copa di hari yang sama.

Di semifinal nanti, Athletic bakal menghadapi Granada, Sociedad melawan Mirandes. Berbeda dengan fase gugur sebelumnya, kali ini laga bakal dimainkan dalam dua leg.

Lalu kira-kira apa pendapat dan kata Aduriz? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

Bosan Melihat Barca-Madrid

Tahun ini Copa del Rey menerapkan format baru. Setiap putaran hanya akan dimainkan dalam satu leg, baru akan berubah jadi dua leg ketika mencapai semifinal.

Perubahan inilah yang menyebabkan Madrid dan Barca gugur. Tahun-tahun sebelumnya, dua tim kuat ini masih bisa lolos meski kalah di salah satu leg. Berikut ini ujar Aduriz yang bosan melihat dua klub ini.

“Format baru ini tidak melemahkan, sebaliknya, pertandingan justru lebih bernilai,” buka Aduriz kepada Goal internasional.

“Kami sedikit bosan melihat Barcelona dan Real Madrid menjuarai segalanya.” Ujarnya kembali.

“Perubahan ini membuat kompetisi lebih dinamis. Anda bisa melihatnya di Inggris. Format ini disukai banyak orang,” imbuhnya.

Mimpi Aduriz

Lebih lanjut, Aduriz pun bicara soal mimpinya meraih trofi Copa del Rey. Dimana dirinya yakin kesempatan meraih trofi itu semakin besar setelah mencapai semifinal. Berikut ini lanjut ujar Aduriz.

“Saya sudah lama membayangkan ini. Pada awalnya ini hanya fantasi, sekarang mungkin sudah lebih dekat, meski jelas sangat sulit,” sambung Aduriz.

“Bayangkan pensiun dari sepak bola musim ini dan meraih gelar juara. Itu mimpi siapa pun,” tutupnya.

categories :
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *