Bantah Rumor Soal Dirinya Menyesal, Jose Mourinho Tegaskan Bahagia Menjadi Pelatih Tottenham

Bantah Rumor Soal Dirinya Menyesal, Jose Mourinho Tegaskan Bahagia Menjadi Pelatih Tottenham

Tak seperti rumor akhir-akhir ini, pria yang sudah berusia 57 tahun, Jose Mourinho baru saja menegaskan jika dirinya bahagia menangani Tottenham meski mengakui bahwa itu adalah sebuah pekerjaan yang sulit.

Pada bulan November lalu, Mourinho ditunjuk menjadi manajer Spurs menggantikan Mauricio Pochettino yang beberapa jam sebelumnya dipecat. Sosok asal Portugal itu dikontrak selama tiga setengah musim.

Kala itu Spurs tengah terpuruk di papan tengah klasemen. Kini Mourinho pun sukses membawa The Lilywhites merangkak naik dan hanya tertinggal lima poin dari zona empat besar.

Terlepas dari fakta tersebut, masih banyak pihak yang menyebut bahwa kinerja Mourinho di Tottenham masih jauh dari kata memuaskan. Simak informasi lebih lengkapnya berikut ini yuk.

Bantahan Mourinho

Dan belakangan ini yang menjadi rumor menyebut bahwa Mourinho memiliki hubungan kurang baik dengan beberapa pemain Spurs, mulai dari Tanguy Ndombele hingga Jan Vertonghen. Namun, Mourinho sudah angkat suara dimana dirinya membantah klaim tersebut. Simak informasi berikut ini ujar darinya.

“Berbalik dengan sejumlah orang yang ingin masuk berita dan mengatakan hal-hal yang tidak benar, saya sangat bahagia di klub ini,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Kalian mengenal saya dengan cukup baik, cukup untuk mengetahui bahwa saya sangat bahagia. Sulit? Ya, tapi jika tidak sulit maka pekerjaan ini bukan untuk saya,” imbuhnya.

Nantikan Musim Depan

Lebih lanjut, Mourinho menyatakan bahwa ia sudah tak sabar mulai mempersiapkan tim untuk musim depan, karena dirinya lah yang benar-benar menangani skuad asuhannya sejak masa pramusim.

“Saya menyukai para pemain dan siapa saja mereka. Saya sangat menyukai hubungan saya dengan mereka. Jika kalian melihat muka buruk saya itu karena hasil buruk. Saya tak bisa mengubah diri saya,” tutur Mourinho.

“Itulah saya. Kenyataannya adalah saya bahagia dan menantikan apa selanjutnya, terlebih lagi untuk musim depan. Saya ingin bekerja dengan mereka pada Juli nanti,” tegasnya.